Sabtu, (22/10/2022). Pusat Data & Aplikasi Informasi Universitas Medan Area mengadakan pertemuan dengan seluruh Staf IT Universitas Medan Area untuk melakukan evaluasi kinerja & meningkatkan pelayanan pada seluruh civitas dan stakeholder Universitas Medan Area. Adapun Pembukaan Rapat Evaluasi Staf IT Universitas Medan Area dibuka Oleh Bapak Saiful Azhar, S.kom & dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin Bapak Azizi Mukmin Aulia, S.kom. Pertemuan ini diawali dengan Evaluasi terkait website oleh Bapak Ruslan Abdul Ghani Rambe, S.kom (Koordinator Divisi Website). Adapun materi yang disampaikan mengenai bagaimana pengelelolaan web yang baik sesuai dengan arahan PDAI, meningkatkan kepedulian terhadap pekerjaan kita yakni memberikan layanan & berita yang baik pada website yang kita Kelola.
Dilanjutkan oleh Bapak Heri Tri Wibowo, S.kom (Koordinator Divisi Aplikasi) menyampaikan materi tentang Jumlah Aplikasi yang aktif di UMA sekitar 62 Aplikasi, Statistik Penggunan Aplikasi di awal semester ganjil ini di dominasi 3 Top Aplikasi yakni SAIS,AMADI dan AOC, dan memberikan peran Staf IT dalam mempermudah pembuatan/pengembangan Aplikasi, baik untuk Fakultas, Biro, Lembaga maupun Unit.
Setelah pemaparan terkait Website dan Aplikasi, Pertemuan Rapat Bersama Staf IT dilanjutkan dengan mendengarkan arahan Kepala PDAI (Pusat Data dan Aplikasi Informasi) Bapak Rangga Satya Tarigan, ST menyampaikan seberapa pentingnya pelayanan, apa itu Pelayanan, diberikan kepada siapakah pelayanan (Mahasiswa,Dosen dan Stakeholder), dampak pelayanan yang baik dan pelayanan kewajiban siapa saja.